Salut! Belum sembuh total, Bayu Ucil Raih Juara 2 di Kelas Matic 200cc

Share Button
Salut! Belum sembuh total, Bayu Ucil Raih Juara 2 di Kelas Matic 200cc

RODAMANIA.COM – Pertarungan di Dragbike Pertamax Motorsport lalu Bayu Ucil berhasil membuat kejutan lagi. Meski belum pulih total ia tapi mampu meraih posisi 2 di matic TU 200cc.Pebalap asli Purwodadi ini memberi kejutan setelah sekian lama vakum dari kecelakaan yang menimpanya sehingga patah tulang kaki.

Bersama HafeatHK VRG dengan matic andalan, Bayu Ucil mampu menembus time 07.714, meski belum mampu di posisi satu Bayu Ucil sudah berusaha semaksimal mungki. Pesaingnya diatasnya ada master dragbike indonesia yaitu Eko kodox dengan tempuhan waktu 07.689 detik terpaut tipis dengannya.

Memang dari dulu Bayu Ucil terkenal dengan spesialis matic, dahulu Bayu Ucil pernah tembus 6,6 detik bersama matic nya TOMO speed dan mewakili Indonesia di ajang dragbike Thailand bersama TDR Racing, makanya itu Bayu Ucil disebut spesialis matic.

Di Pertamax Dragbike Motorsport Boyolali ia udah mempersiapkan segala sesuatunya untuk event ini, dari persiapan fisik dan setting motor terus sebelumnya.

Alhamdulilah dikasih podium lagi sudah lama sejak terkena musibah ini kangen podium lagi, dan alhamdullah ini dikasih nomor 2 meski belum mampu di juara 1 karena kaki masih terasa nyeri. Persiapan sebelum race ya saya cukup menenangkan diri dan kumpulin tenaga serta fokus pikiran, doain aja bisa terus membaik ini yah.. “ ungkap Bayu Ucil sehabis race.

(RDY)

EDITOR (PAY)

Share Button